pramuka yang menarik

pramuka
 on lambang gerakan pramuka
pramuka image



Aga


teman2 aku bingung banget kali ini. tahun ini aku jadi senior di pramuka. tahu ndri kan kalo sekarang gimana peminat pramuka di SMA yang tidak mewajibkan ekstra ini. Aku minta pendapat kalian dunk..Gimana caranya agar bisa membuat pramuka disenangi anak2....


Answer
wew...
lu asyik-asyikin aja pramuka..
misalnya bikin acara" dihutan-hutan (naman ilmiahnya: berkemah)...
terus, udah sampe kehutan, lu bakar-bakaran (bakar hutan?)

ya, cari moment yg menyenangkan saja..

eiits.. isi donk..
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AjoM2PMnse0QWtbRzsGuz1KgRAx.;_ylv=3?qid=20080802034624AA5AuKX%3C/a%3E

Siapa bapak pramuka indonesia?




Sang


kakak - kakak pramuka saya bingung sebenarnya bapak pramuka itu siapa? Hamengkubuono 9 atau kh agus salim? Mohon dijelaskan!


Answer
Bapak Pramuka Indonesia adalah Sri Sultan Hamengkubuwana IX. Beliau juga menjabat Wakil Presiden Indonesia yang kedua antara tahun 1973-1978.

Bacalah:
1) http://id.wikipedia.org/wiki/Hamengkubuwana_IX
2) http://www.pramukanet.org/index.php?option=com_content&task=view&id=74&Itemid=51



Powered By Info Bermanfaat
Forex update /a>
berita jawa tengah hari ini

Blog Archive